Thursday, January 16, 2014

Scoopy GRATIS ?? Why not :D (part.1)

nyangka gak?? waktu terima imel ini???


Email nama2 Pemenang SCOOPY :)
hmmm,, pastinya aku gak nyangka donk :D

ceritanya waktu aku
ikut Seminar Director di Bali bulan Feb 2013 lalu,, nah waktu itu di dalam acara seminarnya ada pengumuman mengenai program Scoopy ini, jd seluruh peserta bisa ikut, tentunya dengan syarat2 tertentu dan harus lulus qualifikasinya selama 6 bulan berturut2...

WOW banget kan?? 

aku ikutin aja step2 nya dari bulan ke bulan, dan pada akhirnya aku lolos qualifikasinya dan menjadi salah satu pemenang yg mendapatkan hadiah Honda Scoopy keluaran terbaru GRATIS !!!

gak saaabaarrr banget waktu nungguin Scoopy nya sampe rumah hehehe... 

tapi eittss... bukan itu aja yg Oriflame berikan... sembari menunggu Honda Scoopy ku di anter kerumah, Oriflame dengan ekslusif mengundang seluruh pemenang Scoopy ini utk menghadiri acara Event Scoopy "Dream Come True" dan seminar "Master Class" di Jakarta.

aku sekamar dengan teman seperjuangan dari Aceh juga, Leli Susanti :D

Baru sampe Hotel langsung narsis deeee :p
tau gak kami nginep dimana?? Hotel bintang 5 donk tentunya yaitu Hotel Le Meridien, daerah Sudirman Jakarta.. setelah aku ceki2 rate nya per malam wow 1,9juta... mana sanggup aku bayar hotel segitu mahalnya,, tapi ini gratissss dari Oriflame khusus buat pemenang Scoopy :D

walau cuma 1 malam aja nginepnya gapapa laaaa,,, yg penting bisa narsis ehehe

trus kan sempet juga de jalan2 ke Grand Indonesia ampe malem.. makan di Warung Betawi, harga dan porsinya WOW ehehe...

Grand Indonesia
keesokan harinya... hari dimana acara Seminar di Djakarta Theatre XI Ballroom... sekalian checkout dari hotel dan tetep narsis dulu saat sarapan di restaurant hotel qiqiqiqq...

hahahahaha.... makannya banyak yak :p
:D
akhirnya seminar di mulai... ada recognisi nama2 pemenang Scoopy di layar gede ini :D

Seminar "Dream Come True"

selesai deh acara seminar sehari dari Oriflame yang spektakuler :)

mau tau kelanjutan ceritaku?? saat2 Honda Scoopy nya sampe kerumah?? cekidot part 2 nya yaaa ;)

0 comments:

Post a Comment