Monday, January 20, 2014

Scoopy GRATIS ?? Why not :D (part 2 end)

hai teman2....

sebelumnya sudah aku sharing mengenai cerita seminar Event Scoopy, nah sekarang aku mau cerita beberapa bulan yang lalu saat aku dapet hadiah Scoopy GRATIS dari Oriflame :D


Alhamdulillah,,,, 

akhirnya brum.. brum...
sudah datang,, siang2 dapat telpon dari ekspedisi nanya gini "Ibu Dika Ayu Octara rumahnya benar di Punge Blang Cut?? saya mau mengantar Honda Scoopy" 

WOW banget donk, secara aku belom mandi  trus ternyata mereka sudah deket banget hampir tiba, padahal dr kmrn aku udah prepare misal mau di anter Scoopy nya bakal MakeOver dulu de biar cakep buat narsis hahahahaha...

tapi yasudah laa... gak nyampe 5 menit kurir udah ngetok pintu rumah, sumringaaaahhh banget,,, gak nyangka bakal dapet hadiah dari Oriflame... 

dulu aku cuma bisa kreditan kalo mau beli motor, tapi sekarang bisa dapat GRATIS... TIS... TIS.... dari Oriflame, beneran looo aku cm di minta fotocopy KTP dan tandatangan surat serah terima..


Yippi..... 

kamu mau seperti ku??? buruan deeee mampir dan tinggalkan komen di blog aku jgn malu2 yaaa ;) 

mau langsung GABUNG juga bisa, atau kalo mau tanya2 dulu juga boleh klik disini yaa :)
pin 269F59C3

0 comments:

Post a Comment