Thursday, December 26, 2013

Jadi DIRECTOR di "rumah"

Cash Award DIRECTOR


Bismilllaah,,

Ya Allah Alhamdulillah tak terkira atas

rezeki dariMu.. Alhamdulillah sudah sampe DIRECTOR...

Bingung mau mulai cerita dari mana, awal aku bergabung dan pengalaman udah aku ceritain di pic sebelumnya, mungkin saat ini aku ingin share sedikit tentang pengalaman bersama anak aku yaa...


Aku sayaaang banget sm anakku satu2nya Raffa.. kalo teringat dulu sejak aku gadis aku gak suka banget sm anak2, gak suka dekat sama anak2, kayak ga bisa basa basi gitu kalo di depan anak2, hehee,,, sempat terpikir, gimana ya suatu saat nanti kalo aku nikah, mungkin aku juga gak pengen punya anak dulu.

Tapi setelah aku nikah aku sih memang gak kepengen langsung punya anak, kalo rezeki dikasi alhamdulillah kalo gak ya gapapa. Tapi memang rezeki dari Allah 1 bulan setelah nikah aku langsung hamil, waktu itu perasaan aku campur aduk, antara pengen sama enggak, tp ya aku jalanin kehamilanku selama 9 bulan dan aku makin sayang aja sama si jabang bayi di perutku ini.

Benar ya kata pepatah, harimau yg kejam sekalipun akan selalu melindungi anaknya, apalagi kita manusia?? Tapi aku gak kejam kayak harimau yaaa hehehehe...

Setelah melahirkan aku benar2 jadi sayang banget sm anak, pastinya ke anakku sendiri dulu dunk hehehe... aku gak tega banget waktu umurnya baru 1 tahun harus ninggalin dia buat kerja, tapi alhamdulillah sejak aku bergabung di Oriflame d’BCN ini waktu aku dengan Raffa jadi makin berkualitas, gak akan aku tinggalin lagi jagoanku ini 

Sampai saat ini aku bisa ikuti perkembangannya, lucu2nya, nakalnya, usilnya, gak ada yg terlewati 1 hari 24 jam dan aku bersyukur banget dengan kita FOKUS saja di bisnis Oriflame ini Insya Allah semua pasti BISA jadi seperti aku, apalagi di support sama jaringan terlengkap d’BCN yang uda terbukti punya Leader dgn perkembangan tercepat se Asia.

Alhamdulillah aku bisa lancar kualifikasi ke Director, bisa liat kan di tabel Success Plan apa2 aja yg di dapat kalo kita bisa sampai ke level2 tsb, dan aku baru saja menerima Cash Award yang dijanjikan Oriflame utk Consultant nya yang rajin bekerja, 7 juta boookk tanpa di potong pajak bulat2 masuk ke rekening dan ini dluar gaji bulanan aku 4-6jutaan, bukan tipuan apalagi lebay, di bilang lebay it’s okay sih asal masih positif buat orang lain terpacu semangatnya dan gak ganggu org laen hehehe....

Makasih banget buat Team O Dika yang selalu pantang menyerah, sedikit lagi kalian semua juga sama seperti aku, FOKUS dan YAKIN ya guys ^^

Yang masih penasaran dgn cara kerjaku, yuk gabung di Team O Dika biar aku ajarin sampe sukses 

Klik GABUNG SEKARANG
Pin 269F59C3
sms/wa 087747 252575

0 comments:

Post a Comment