Friday, November 28, 2014

Gold Director in the House

Bismillah,,,,

Alhamdulillah tak terkira kepada Allah SWT atas rahmat dan rezeki-Nya, saya sampai di posisi Gold Director.

Sejak saya memutuskan untuk focus di Oriflame, saya makin jatuh cinta pada bisnis ini, saya yakin akan sukses disini karna ini bisnis semua orang, tidak perlu bakat dan sarjana untuk menjalaninya. 

ingat banget pertama kali melihat tabel jenjang karirnya Oriflame seperti rasa gak percaya kalo "gaji bulanan dari rumah" itu beneran ada. saat mencapai level Senior Manager, impian pertamaku punya gaji 5juta/bulan tercapai, dan aku upgrade lagi impianku ingin membantu suami mencicil rumah impian kami, alhamdulillah saat ini mencapai Gold Director ini dan mendapatkan Cash Award kedua sebesar Rp.14juta, dengan uang ini sedikit2 kami cicil untuk rumah impian ^_^




trus aku pengen lg mengupgrade impian2 yang masih banyaaakkkk, yaitu bisa punya kebebasan financial, kebebasan waktu dgn keluarga dan memiliki passive income di masa muda, Amin..

dan aku YAKIN kendaraannya adalah ORIFLAME :)

Terimakasih buat suami tercinta dan anakku Raffa yang tanpa henti mendukung, aplen tersayang kakakku Dini Ekasila.

Berada di jaringan d’BCN itu keren, orang-orang positif ada disekitarku, terima kasih buat Coreteamku tersayang Suryanti & tim, nte Safariah Vais Cut Maulizar Nadia Dina Mourina & tim, Rina Handayani Olstore Siti Asiah & tim, dan seluruh Team O Dika, luv you guys.
Aplen mba Wita Radyasari, Mimi Febby Tarigan, kak Marliya Celeste, Mba Rusmiyati Arief, kak Khairul Husna Dekna, dan para krincingan Leader Aceh muah muah...

Tidak ada yang TIDAK MUNGKIN !!
YAKIN dan FOKUS !
GO DIAMOND !

DIKA AYU Octara
PIN 5C9A879B
Sms/Whatsapp 0852 7725 0743

0 comments:

Post a Comment