Thursday, February 20, 2014

Menutup tahun 2013 dengan titel Qualifying Gold Director dan RUMAH impian

hai Blogger..
Dika Ayu Octara Lovers...
Oriflamers...

sudah lama banget baru nulis lagi, walau agak telat tapi pengen banget ngasih info ke temen2 semua mengenai perkembangan bisnisku..

Desember 2013 Alhamdulillah menjadi bulan penuh berkah buatku, karena aku akhirnya bisa mencapai titel Qualifikasi Gold Director, apa sih istimewanya??

yuk simak...
GAJI?? 

masih ingat donk jenjang karir Oriflame :)
walau pun aku masih qualifikasi, tetapi gaji pada titel ini adalah gaji dgn titel Gold Director, Alhamdulillah,,, gajiku saat itu 7,6juta sekian2 ^_^


Gaji Desember 2013

bukti rekeningnya lupa aku capture krn udah lebih dari 1 bulan jadi gak muncul di mutasi Internet Bankingnya, nanti menyusul deh yaa aku print Buku Tabunganku aja :)

Cash Award 14juta??

Insya Allah bila berhasil mempertahankan qualifikasi selama 6 kali maka akan mendapatkan Cash Award 14juta tanpa di potong pajak, ssttt,,,, ini diluar gaji bulanan looo, kurang lebih seperti di atas bahkan bisa meningkat :D

Rumah Impian??

Alhamdulillah,,, banget, dari hasil inilah aku dan suami sudah final memutuskan untuk menyicil Rumah Impian kami setelah sekian lama menumpang dirumah ortu hehehe..

seperti ini kira2 rumahnya, amiinnn ya Allah semoga segera terwujud yaaa ^_^


Rumah Impian ^_^

0 comments:

Post a Comment