Thursday, January 16, 2014

Liburan ke BALI juga GRATISSSS.... (part 3 end) edisi Hanimun ^_^

alohaaa....

menyambung part 2 nya yaa... msh tgl 25 Feb 2013, setelah selesai Gala Dinner di Convention Hall, Nusa Dua - Bali. kembali ke kamar hotel masing2, tentunya aku berdua suami tercinta qiqiqiq... anakku lg dirumah sama neneknya :D

mirip2 Hanimun gitu de jadinya ama suami hehehee... jgn iri yaa...

26 Feb 2013

kami melakukan extend utk liburan 1 hari lagi di Bali, sementara teman2 yg lain pagi ini sudah berangkat pulang ke Banda Aceh.. jadi.. pertama2 setelah checkout dr Melia Hotel, kami berdua naik taxi ke arah Kute utk nyari penginapan - yg murah2 - yg deket ama pantai Kute.

maka bertemu lah Flora Hotel, Kuta - Bali. lumayan deh wktu itu reservasi via Agoda.com jd dapet harga disc jd sekitar 400ribuan/malamnya.


Flora Hotel, Kuta - Bali
terus
setelah sebentar istirahat, gak sabar pengen menjelajahi kota Kute dan Legian, yang katanya banyak turis itu heeheee...


banyak banget toko souvenir di sepanjang jalan, disana lebih banyak turis yg berjalan kaki krn suasana kotanya seperti komplek gitu, lebih enak jalan krn kaki bisa cuci mata :)

tuh liat macem2 deh souvenirnya ada pajangan dari kayu yg kayak bentuk pen** ups... heheheh tapi unik lo jgn dilihat dari bentuknya yaa, tapi nilai seninya yaaa :)

ini niihhh Hard Rock Hotel dan Cafe yang sering kita lihat di TV :p

selamat datang di Pantai Kuta....

gak afdol kalo gak minta dibuatin nail art dan tattoo sama "mamak" dan "bli" di pantai kute, eh setelah tawar menawar jadi murah loh masing2 jd 20rb aja (tadinya 50rb per item) hehehehehe...

sampe malaammm... sekarang ini lagi di Legian, tempat bule2 dugem wow rameeeee banget :D

hahahaa,,, narsis sama anak bule (gemeesss)... suamiku malah kenalan sama duplikat "bob marley" trus nongkrong deh di Monumen Bom Bali, Legian. disini lah pusatnya legian

setelah selesai jalan2 sampe jam 12 malam, memang sih disini makin malam makin rame aja. tapi besok pagi2 kita harus buru2 ke bandara, jadi kita pulang dengan jalan kaki lagi.

eh iya.. aku mau cerita, selama disana kita gak pernah lo nanya2 jalan dan lokasi sama orang2 sekitar (yg biasa dilakukan oleh turis2). itu krn kita manfaatin Google Map dan GPS dari Smartphone Android, if you using smartphone, you must be the person who think smart either, rite?? :D
jadi berasa banget as backpacker gitu deeeh,,, seruuuu....

27 Feb 2013
Go to Airport


pulaangg,, kangen ama Raffa... tapi sebelomnya narsis dulu yaa :D
alhamdulillah,,, 
sampe Banda Aceh jam 8 malam dengan selamat dan bawa pulang banyak souvenir buat orang rumah dan sodara2,,, Seminar, Gala Dinner dan Hanimun ke Bali GRATIS ini benar2 gak bisa aku lupakan..

selanjutnya aku lg target utk bisa ke Luar Negeri GRATIS juga berdua suami dari Oriflame tentunyaaa :)

see yaaa...

0 comments:

Post a Comment